Siaga di Gereja, Polsek Lembursitu Kota Sukabumi Amankan Kebaktian Rutin

Kota Sukabumi – Anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melaksanakan pengamanan jemaah ibadah Minggu secara rutin. Minggu (14/05/2023)

Kegiatan Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh Personil Polsek Lembursitu setiap hari minggu agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian.

Tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah. Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Selain itu, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar Gereja, Personil Polsek Lembursitu lakukan pengamanan di luar Gereja pada saat sebelum dan sesudah ibadah yakni membantu jemaat saat menyeberang jalan, mengatur parkiran yang berada di pinggiran jalan maupun di halaman gereja.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!