Sinergitas TNI-POLRI Ditunjukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Pamanukan Cegah Intoleransi pada Pilkades

POLRES SUBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Pamanukan Polres Subang Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Pamanukan selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas sehari hari di lapangan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pamanukan Sebrang, Aipda Taufik bersama Babinsa AD Sertu Asep menyambangi masyarakat Desa Pamanukan Sebrang.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Taufik memberikan edukasi dan sosialisasi pada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Desa Pamanukan Sebrang.

“Berbeda pilihan adalah hal yang wajar, tidak harus menjadi permasalahan, siapapun nantinya yang menjadi Kades, berarti itulah pilihan bersama yang perlu dikawal dalam pelaksanaan pemerintahannya selama 6 tahun,” katanya.

Ditempat terpisah, Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman menerangkan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk Kebersamaan dalam menjalankan tugas sehari hari, juga untuk menjalin tali silaturahmi TNI – POLRI demi mewujudkan dan menciptakan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Pamanukan.

Menurut Kapolsek Pamanukan, di wilayah hukum Polsek Pamanukan pada Pilkades Serentak mendatang ada beberapa desa yang akan melaksanakan Pilkades, diantaranya Desa Sukareja, Desa Lengkongjaya dan Desa Pamanukan Sebrang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!