Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Balokang Bersama Babinsa dan Bina Desa sambangi warga Binaanya

Gemilangnews Banjar-Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Balokang Bripka Asep Iwan bersama babinsa dan bina desa melaksanakan Sambang Kepada Warga biaanya, pada warga Dusun Parung Desa Balokang.

Sebagai pembina di desa sudah merupakan tugas seorang Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaanya, duduk bersama menyampaikan beberapa himbauan dan pesan – pesan kamtibmas dan apabila ada menerima pengaduan,

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Banjar Kompol SUdi Hartono S.Sos. mengatakan, “Dalam hal ini Bhabinkambtibmas sebagai ujung tombak kepolisian yang sangat dekat melekat dengan masyarakat, semoga para bhabinkamtibmas menjadi tren positif di tengah- tengah masyarakat, di desa maupun kelurahan sampai pelosok- pelosok, sebagai pembina dan menjaga harkamtibmas di wilayah binaaanya”.

Selain itu juga tentu bhabinkamtibmas atau babinsa bisa menjadi tauladan di tengah- tengah masyarakat, agar kondusifitas keamanan bisa terkendalikan, melalui bhabin segala bentuk kejadian di lingkungan binaanya, sebelum melaporkan ke tingkat lebih atas,” ucap kapoksek.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga harus multi talenta, menjadi media di tengah- tengah masyarakat, untuk menyelesaikan akar permasalahan yang ada di masyarakat,” pungkas nya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!