Danposmil pasawahan Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Kebun Ketahanan Pangan dengan memanfaatkan lahan kosong menjadi perekonomian masyarakat.

Polsek Pasawahan Polres Purwakarta , Untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional Polsek Pasawahan terutama Desa binaanya mendorong masyarakat untuk meningkatkan produksitivitas pertanian dengan memanfaatkan lahan kosong agar lebih Di dioptimalkan.

Program pemerintah tentang ketahanan pangan desa utk mewujudkan masyarakat yg sejahtera ,bidang pertanian,dan bidang peternakannya ujar firmansyah.

Kami sebagai bhabinkamtibmas Desa Ciherang Aiptu Firmansyah.S.H dan Danposmil kec pasawahan Sema Yaya sunarya ikut mendukung semua program pemerintah demi mewujudkan masyarakat Desa yangg makmur dan sejahtera demi terwujudnya keamanan dan ketertiban nasional.

Dalam bidang pertanian dibentuk ketua dan anggota sebanyak 10 org Begitupun bidang peternakan dibentuk ketua &anggota nya.

Disisi lain, Bhabinkamtibmas Polsek Pasawahan Aiptu Firmansyah S.H ini juga menyebutkan bahwa kegiatan sambang serta kunjungan merupakan giat rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap situasi Kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah binaan dalam keadaan aman.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan AKP Gugun Gunadi, S.H. M.M menyampaikan agar meningkatkan mutu serta hasil panen yang nantinya dapat menunjang perekonomiannya.

Selain dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan pengaduannya, Polsek Pasawahan juga ikut mendukung program Pemerintah terkait ketahanan pangan pemerintah daerah,” terang Akp Gugun.

“Kita terus mendorong warga untuk memanfaatkan lahan kosong di sekitar tempat tinggal mereka untuk berkebun. Semoga pemanfaatan lahan yang dipakai untuk kegiatan ketahanan pangan ini dapat menghasilkan nilai ekonomi keluarga walaupun dengan lahan yang tidak begitu luas,” ucap Kapolsek Pasawahan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!