Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolres Tasik Kota ke Kementrian Agama Kantor Kota Tasikmalaya

POLRES TASIK KOTA—Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K Didampingi PJU Polres Tasik Kota berkunjung dan silahturahmi dengan Pimpinan Kementrian Agama Kantor Kota Tasikmlaya, Kamis (11/05/2023)

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K Didampingi Kasat Narkoba AKP Ikhwan ,Kasat Intelkam AKP Harwandi ,Kapolsek Tawang IPDA Wawan ,Kasie Propam IPTU R.E.Budhi,Kasie Humas IPDA Jajang Kurniawan.

“Kunjungan silaturahmi untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, untuk menjalin sinergitas dalamnuoaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di Kota Tasikmalaya,” ungkap AKBP SY Zainal Abidin.

Menurutnya, Polres Tasikmalaya Kota mengajak semua komponen termasuk Kemenag, meningkatkan sinergitas dan soliditas, sehingga terciotanya situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat, jelang Pemilu 2024.

Sementara itu Pimpinan Kementrian Agama Kantor Kota Tasikmalaya Dr.H.Supriana,M.Pd.,mengucaokan terima kasih atas kunjungan Kapolres Tasikmalaya Kota di kantornya.

“Alhamdulilah, terima kasih banyak, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan buat kami, dan kami akan bersinergi, berkolaborasi untuk mendukung Polres Tasikmalaya Kota, dalam menciptakan harmonisasi serta situasi kamtibmas yang kondusif,” tuturnya

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!