BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIDAUN DAN BABINSA HADIRI GIAT RAPAT SOSIALISASI FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) REGISTRASI SOSIAL EKONOMI DESA KARANGWANGI.

Cidaun, Cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Aipda Kamal Pramudia dan Babinsa Serda Dasep Kurnia melaksanakan giat menghadiri Rapat Sosialisasi Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi Thn. 2023 di Desa Karangwangi Kec. Cidaun Kab. Cianjur. Kamis (10/05/2023).

Pelaksanaan Registrasi Sosial Ekonomi Thn. 2023 untuk Desa Karangwangi Kec. Cidaun tersebut akan dilaksanakan dan dihadiri oleh Para Ketua RT, Ketua RW dan Tokoh Masyarakat, tidak lupa pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaian pesan kamtibmas kepada seluruh peserta kegiatan tersebut untuk selalu berkoordinasi dengan semua pihak terkait agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Cidaun saat dikonfirmasi menyampaikan arahan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si bahwa petugas Polri harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas yang kondusif, Polri harus selalu berada ditengah masyarakat menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat.” Imbuh Kapolsek Cidaun AKP Munawir.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!