Sambangi Obyek Vital SPBU Piket Patroli Polsek Kotabaru Polres Karawang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Gemilangnews Polsek Kotabaru Polres Karawang – Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru Polres Karawang melaksanakan tugas rutin Patroli untuk cegah gangguan kamtibmas dengan melakukan Patroli ke Obyek Vital Sarana Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU)

Patroli ini dilakukan sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi kamtibmas di wilayah Kec. Kotabaru, Rabu (10/05/2023).

Petugas yang melaksanakan Patroli pada dini hari itu dipimpin oleh Bawas Aiptu Huda Sundawa dan Personil Unit Samapta Aipda Abdul Karim, S.H. berdialogis dengan Petugas operator SPBU memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada dalam pelaksanaan tugasnya melaksanakan koordinasi dan melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

Kepada Kapala Shift agar selalu memantau situasi Kamtibmas dilingkungan SPBU dan camera CCTV agar selalu dinyalakan guna untuk mempermudah mendeteksi apabila terjadi tindak kejahatan serta apabila ada orang/barang yang mencurigakan akan segera melaporkan ke pihak kepolisian setempat atau melalui nomor whatsapp Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Bhabin.” Ucap Huda

Sementara itu di tempat lain Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan “kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran obyek vital SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah Curat,Curas dan curanmor. Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Tutup Kapolsek

polsekkotabaru

polsekkotabarukarawang

polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!