Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Lakukan Sambang Dialogis Dengan Warga Desa Cintamulya

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA BUDI LUKMAN NURYADIN melaksanakan Sambang Dialogis kepada BAPAK DEDI yang sedang berjualan daging di Pasar Senin Cintamulya yang beralamat di Dusun Cibungur Rt. 017 Rw. 007 Desa Cintamulya. dengan di laksanakannya giat tersbut untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat. Senin (10/05/2023).

Adapun pada kegiatan sambang dialogis ini BHABINKAMTIBMAS memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada BAPAK DEDI yang di sampaikan yaitu, Agar mengingatkan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan terutama kejahatan Pecurian & CURANMOR khususnya pada jam-jam rawan, agar selalu diingatkan kepada pemilik kendaraan diuntuk menggunakan kunci ganda / kunci pengaman lainya “pungkas Aipda Budi L.N”

Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran BHABIN di tengah – tengah warga masyarakat desa Binaanya merupakan wujud pelayanan anggota POLRI untuk “Melayani, Melindungi & Mengayomi MASYARAKAT” sehingga dapat. “Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan POLRI dengan MASYARAKAT sehingga terpeliharanya KAMTIBMAS diwilayah Hukum Polsek Jatinagor,” ” tambahnya” tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat. “tutup” Aipda Budi L.N

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!