Wakapolres Ciamis Hadiri Pelepasan Ngarak Pataka Peringatan Hari Jadi Kab. Ciamis ke-381

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., menghadiri acara pelepasan ngarak pataka dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381. Acara tersebut digelar di Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/05/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., menuturkan, kehadirannya sebagai bentuk upaya Polri dalam mendukung segala bentuk kegiatan masyarakat. Seperti perhelatan budaya ini dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-381 Kabupaten Ciamis.

“Ini merupakan wujud nyata soliditas dan sinergitas Polri dengan masyarakat guna terciptanya keamanan dan keamanan masyarakat. Polri hadir dan siap mendukung pemerintah dalam upaya memberikan kenyamanan dan keamanan,” kata dia.

Wakapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadirannya juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan masyarakat peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381 berjalan lancar dan tertib. Selain itu juga mengajak semua pihak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Alhamdulillah pelepasan Ngarak Pataka di halaman Pendopi Kabupaten Ciamis berjalan lancar dan tertib,” kata Kompol Apri Rahman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!