Sinergitas TNI-Polri Polsek Jamanis, Monitor Kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial.Ekonomi di Desa Karangmulya

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA-Bhabinkamtibmas Polsek Jamanis dan Babinsa Peltu Tatang bersinergi menghadiri kegiatan Regsosek Pemerintah Desa Karangmulya agar terciptanya situasi aman kondusip di wilayah Polsek jamanis Polres Tasik Kota. Senin (08/05/23)

Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturmi dan sambang kamtibmas di lingkungan Desa Karangmulya serta memberikan himbauan kepada para ketua Rt Rw Kp. Ciakar dan Kp Sindangmulya tentang Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Jamanis menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para RT dan RW Desa Karangmulya agar selalu waspada terhadap tindak pidana kejahatan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Jamanis IPTU H IMANG SUNARMAN. SH mengatakan kegiatan monitoring dan sambang di Desa binaan yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas Polri dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Jamanis Polres Tasik Kota.

Wahyudi Hartono sebagai Kepala Desa Karangmulya sangat berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Jamanis dan Babinsa ditengah Kami yang sudah sangat membantu untuk menjaga kamtibmas di wilayah Desa Karangmulya dan menjalin silaturahmi dengan warga Desa Karangmulya sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat. Ucapnya,…

POLRES TASIK KOTA
AKBP.SY ZAINAL ABIDIN

Polres Tasik Kota

Polres_Tasik_Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!