Bhabinkamtibmas Desa Cibeurem Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, sambangi warga binaan

Gemilangnews Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat, Bripka Muhammad Dinar Ramdani, bersama perangakat desa Cibeureum sambangi warga binaan.

Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat, Bripka Muhammad Dinar Ramdani, bersama Perangakat desa sambangi, warga binaan,

Kegiatan kali ini Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa, serta bina desa, yaitu bersilaturahmi dengan warga Desa Cibeurem Kecamatan Banjar Kota Banjar, dalam kegiatan rutin harian,

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan beberpa pesan- pesan kamtibmas, kepada warga binaan

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos. menyampaikan ” Bhabinkamtibmas sebagai garda tertepan polri, memberikan himbauan akan menjaga keamanan dilingkungan, dengan lebih berhati-hati dalam mengajak bersama sama menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan”.

Kami menghimbau ” waspada jam – jam rawan ketika masyarakat beraktifitas di luar, saat memarkir kendaraan gunakan kunci ganda, jangan memakai perhiasan berlebihan saat keluar rumah, pastikan rumah dalam keadaan terkunci apabila saat di tingglakan, bijak dalam ber media sosial, jangan mudah dengan informasi hoaks,” ucap M. Dinar.

” Harapan kami bahwa mengajak masyarakat dapat menjaga kondusifitas keqmanan di lingkunganya, dan dapat memberikan informasi apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polri dalam hal Emergenci,, ” pungkasnya. Selasa ( 09/05/23)

Kegiatan kali ini Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa serta bina desa, yaitu ber silaturahmi dengan warga Desa Cibeurem Kecamatan Banjar Kota Banjar, dalam kegiatan rutin.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan beberpa pesan- pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos. menyampaikan ” Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan polri, memberikan himbauan akan menjaga keamanan dilingkungan, dengan lebih berhati-hati dalam mengajak bersama sama menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan”.

Kami menghimbau ” waspada pada jam – jam rawan ketika masyarakat beraktifitas di luar, saat memarkir kendaraan gunakan kunci ganda, jangan memakai perhiasan berlebihan saat keluar rumah, pastikan rumah dalam keadaan terkunci apabila saat di tingglakan, bijak dalam ber media sosial, jangan mudah dengan informasi hoaks,” ucap Sudi.

” Harapan kami bahwa mengajak masyarakat dapat menjaga kondusifitas keqmanan di lingkunganya, dan dapat memberikan informasi apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polri dalam hal Emergenci,, ” pungkasnya.

Polres banjar polda jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!