Unit Sabhara Polsek Klari, Laksanakan Program CAKEP Sambang dan Himbau Kamtibmas Kepada Panwas Kecamatan.

GemilangNews POLRES KARAWANG,- Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Unit Sabhara Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melalui Patroli dengan terjun ke masyarakat dan laksanakan Patroli Presisi Karawang Terpadu (PREKAT) melakukan Patroli Harkabtibmas  di wilayah hukum polsek Klari

Seperti yang dilakukan Personil Piket Unit Sabhara
IPTU. Totok Bagja., AIPTU. Endang Ahmad dan AIPTU. Inta Doan lakukan patroli PREKAT dan Sosialisasi kamtibmas dan monitor giat panwas Kecamatan Klari di Dusun Duren Rt 13/04 Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Kamis 02 Febuari 2023 pukul 15.17 Wib.

selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas.

Sesuai atensi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Di himbau kepada Personil Piket untuk melaksanakan Patroli PREKAT sesuai dengan Program CAKEP, guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Jajaran Polsek Klari melaksanakan kegiatan patroli secara rutin dan Humanis.

“Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat “, tutupnya.

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!