Polres Ciamis Giat Upacara Hardiknas dan Hari Otda di Kecamatan Cimaragas

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat Upacara Hardiknas dan hari Otda di Halaman Kantor Kec. Cimaragas Kab. Ciamis, Jawa Barat, Selasa (2/5/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PHBN Kec. Cimaragas.

“Kami telah melaksanakan giat Uoacara Hardiknas dan hari Otda di Halaman Kantor Kec. Cimaragas wilayah hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut jiga turut dihadiri Camat Cimaragas Heri Rianto, S.Sos., M.Si., Kapolsek Cimaragas Kompol Ono Supriatno, S.Ag., S.H., M.H., dan Danramil 1314/Cimaragas atau yang mewakili.

Kemudian ada Kepala UPTD PKM Cimaragas, BPP Pertanian, Kepala SMAN Cimaragas, Korwildik, Ketua PGRI, Ketua TP PKK, Ketua Ranting Bhayangkari Cimaragas, Ketua MUI Kec. Cimaragas, Pendamping PKH, Para Kades Seluruh Kec. Cimaragas dan Siswa / Siswi SMAN Cimaragas, M.Ts. Beber, SDN/MI Beber.

Selain giat Upacara Hardiknas, Kapolsek juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk Harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan Kamtibmas diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Binmas atau melapor ke Polsek Cimaragas.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!