Polisi Sambangi Desa Pinayungan, Lihat Kegiatan di Poskamling

POLRES KARAWANG – Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Diayanto ngawangkong bersama warga di Poskamling Dusun Sukatani Rt 09/04 Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang, Senin (13/3/2023).

Selain berdialog, kegiatan ngawangkong itu sekaligus untuk menyambagi warga dengan tujuan meningkatkan keakraban saat ronda malam sekaligus berkeliling lingkungan, agar situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Kompol Suherman.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu Diayanto untuk berkeliling lingkungan pada jam-jam rawan bersama warga setempat.
Hal itu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya.

Kapolsek juga menekankan kepada para anggotanya supaya mengimbau warga agar menjaga barang berharga seperti sepeda motor.

“Taruh kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci stang. Bila perlu gunakan kunci ganda,” pesannya.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa,”

“Masyarakat bisa juga langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas Kompol Suherman, Kapolsek Telukjambe Timur.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!