Patroli Rutin Polsek Cibeureum memberikan himbauan cegah gangguan kamtibmas.

Kota Sukabumi – Kegiatan Patroli dialogis atau Mobiling, bertemu dan berdialog bersama Masyarakat, sudah menjadi rutinitas dari seorang Anggota Samapta dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Samapta Polsek Cibeureum yang berdialog dengan Para Pemuda di Jalur Lingkar Selatan Kel. Babakan Kec. Cibeureum Kota Sukabumi. Senin (08/05/2023).

Dalam Kegiatan Patroli tersebut disampaikan kepada Para Pemuda yang ditemuinya agar selalu waspada terhadap segala modus kejahatan, serta menyampaikan pesan untuk tidak terjerumus Narkotika ataupun obat-obatan yang terlarang karena dapat mengancurkan masa depan.

Selain itu disampaikan juga untuk ikut serta membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas dengan cara berperan aktif dalam mencegah atau melaporkan ketika melihat atau mendengar peristiwa yang terjadi yang bertentangan dengan hukum.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.lp., MM mengatakan bahwa kegiatan Patroli Mobiling berdialog dengan warga masyarakat sudah menjadi salah satu tugas yang rutin dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga sebagai sarana dalam menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

“Dengan setiap keberadaan Anggota Polri di tengah-tengah warga masyarakat, maka segala informasi yang terkait dengan Kamtibmas dapat mudah diperoleh dari masyarakat sehingga dapat melakukan pencegahan dini atau preventif oleh Anggota Polri dilapangan.” tutur Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!