Kokohkan Sinergitas TNI-Polri Dengan Silaturahmi Dan Halal Bihalal

Polres Karawang Polda Jawa Barat –  Sinergitas TNI- Polri merupakan wujud kekompakan dua instansi dalam mewujudkan harkamtibmas diwilayah Kab karawang, silaturahmi antara TNI dan Polri juga tercipta baik.

Seperti yang dilaksanakan hari ini di Kodim 0406 Karawang, berlangsung kegiatan acara halal bihalal demi memperkokoh jalinan silaturahmi anggota TNI-Polri di Karawang. Senin (8/5/2023).

Pelaksanaan kegiatan ini, diselenggarakan dua instansi, dengan tujuan mewujudkan sinergitas TNI-Polri.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN, Para PJU Polres Karawang dan personil menyambangi Kodim 0604 Karawang, dan menggelar acara halal bihalal bersama anggota Kodim 0604.

Kepada Humas Karawang, Kapolres Karawang mengatakan, kegiatan yang digelar bersama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi dan membangun komunikasi antara dua institusi  dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Kami ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI Polri, seluruh personil TNI -Polri yang hadir, agar menggunakan  momen ini untuk saling mengenal dan silaturahmi, ujar Kapolres.

Dalam kegiatan silaturahmi dan halal bihalal TNI-Polri kali ini, dengan makan bersama dan melakukan kegiatan kemanusiaan kepada personil TNI-Polri yang mengalami musibah atau sakit menahun dengan memberi bantuan dan santunan oleh dua Instansi.

Keakraban dan kekompakan TNI-Polri harus semakin kokoh  karena TNI-Polri adalah institusi besar di Republik Indonesia yang menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sudah selayaknya kedua institusi ini bersinergi dalam menjalankan tugas untuk negara serta melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!