Kanit patroli polsek takokak polres cianjur dan Pemantauan Pasar Mingguan di Takokak

Petugas Jaga Polsek Takokak Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan Patroli Pasar sekaligus Pengamanan Kegiatan Pasar Mingguan di Terminal kec
Takokak, yang di pimpin oleh Kanit Samapta IPDA Kurnia Gumilar dalam rangka mengantisipasi tindak kriminal bagi pengguna pasar maupun pedagang pasar, Senin,(8/5/2023).

Saat melaksanakan pengamanan, IPDA Kurnia memberikan imbauan Kamtibmas kepada para pengunjung dan para pedagang serta seluruh lapisan masyarakat agar bisa bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Takokak khususnya di Pasar Mingguan Desa Pasawahan.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Takokak AKP Deden Dang Diki mengatakan kami mengajak masyarakat terkhusus para pemuda, agar tidak mengkonsumsi miras pada saat mengunjungi pasar untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan baik di dalam maupun di luar area pasar.

“Bahwa pengamanan pasar mingguan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh pasar mingguan di Daerah Hukum Polsek Takokak” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!