Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Kebaktian Hari Minggu dengan Hikmat

Gemilangnews Polres BANJAR – Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian.

Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian dalam hal ini anggota Polsek Pataruman Polres Banjar dengan pengamanan gereja

Dalam kegiatan kali ini tiga anggota melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian hari minggu di wilayah Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Gereja Kerinten Indonesia terletak di Jalan Kantor POS No.56, Lingkungan Gudang, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Minggu (07/05/2023).

Kegiatan diikuti 60 jemaat dan dipimpin oleh pendeta Suryaman dengan tema ” Hidup Sebagai Anak Tuhan”.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H.  mengatakan ” bahwa Pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah”.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, “Para jemaat tetap dihimbau dalam memarkirkan kendaraan agar dikunci ganda “.

“Kami lakukan pengamanan demi menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah Pataruman dalam hal beribadah ” pungkas nya.

PolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!