BhabinKamtibmas Polsek Leuwisari melaksanakan sambang Silaturahmi kepada warga masyarakat Kp.urug Ds. Jayaputra kec.Sariwangi Kab Tasikmalaya.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari minggu 07 Mei 2023 babinkamtibmas Polsek Leuwisari melaksanakan sambang, Silaturahmi kepada warga masyarakat Kp.urug Ds. Jayaputra kec.Sariwangi Kab Tasikmalaya.

Jayaputra – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Leuwisari melalui Bhabinkamtibmas Desa jayaputra Brigpol Agus dian melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat Desa Jayaputra tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Brigpol Agus dian menuturkan agar terus menggalakan kegiatan ronda malam dilingkungan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan nyaman karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat itu sendiri, serta menyampaikan Himbaun Kepada Orang Tua agar lebih memperhatikan anak- anak nya terutama yang sudah mempunyai anak remaja di sekitar lingkungan agar tidak di biarkan keluyuran untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan seprti beberapa contohnya perang sarung dari bercandaan yang bisa menjadi pemicu Tawuran, agar kegiatan bulan Ramadhan di isi dengan hal hal yang Positif dan bermanfaat.

“Ditemui ditempat yang sama sdra .maman selaku Salah satu Warga Jayaputra menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Leuwisari yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan Kondusif.

Jayaputra, 07 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!