Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Jatinangor Laksanakan Patroli KRYD

Sumedang – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, curat, curas dan curanmor (C3), personel Pos Pam Lebaran Polsek Jatinangor, Polres Sumedang, Polda Jabar kembali melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Senin (24/04/2023)

Patroli yang berlangsung diseputaran Wilayah Kec. Jatinangor tersebut dipimpin ka Pos Pam Jatinangor AKP Dadang Subiantoro.,SH.,M.H melalui Padal Regu III PosPam Jatinangor Ipda Sabar Budiono, S.H bersama 2 Anggota.

Adapun yang menjadi rute dan sasaran patroli KRYD kali ini, yakni Jln Raya Nasional III, Jln Raya Ir Soekarno, Kawasan Obyek Vital,Kampus, Perkantoran,Perbankan, Wilayah pemukiman penduduk, Pondokan Mahasiswa / Kos-kosan.

Sasarannya Dari Pospam Jatinangor ke Jln Raya Ir.Soekarno, Kantor BJB Cibeusi, Jl Jatinangor-Sukasari, JNG (Jatinangor Nasional Golf), Jans Park, BJB Unpad dan Kembali ke Pos Pam Polsek Jatinangor serta .

“Patroli ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya C3 di wilayah Hukum Polsek Jatinangor. Disamping itu, sebutnya, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan helm saat berkendara dan melengkapi perlengkapan kendaraannya.,” ungkap Bripka Yuda Permana, sebagaimana disampaikan Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Subiantoro.,S.H.,M.H.

“Kemudian juga menghimbau dan mengingat kepada para remaja agar tidak melakukan aksi balap liar dan menghindari tindak pidana,” bebernya.

AKP Dadang Subiantoro.,S.H.,M.H, menuturkan bahwa selama patroli tidak ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian menonjol yang dapat mempengaruhi stabilitas situasi kamtibmas diseputaran Kecamatan jatinangor.

“Kita hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di Siang hari,” tutur Ipda Sabar Budiono, S.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!