Upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif,Sat Samapta Polres Banjar Giat Patroli Ke Stasiun KA

Gemilangnews Polres Banjar–+Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan mengunjungi masyarakat yang berjualan yang beraktifitas di Stasiun Kereta Api Banjar.

Dengan menurunkan tiga personil Satuan Samapta Unit Patroli dimulai dengan route dari Mako Polres Banjar, Jalan Siwangi, Jalan letjend soewarto,  jalan Hamara Efendi, Stasiun KAI Banjar, Jalan raya Tanjungsukur, kembali ke Jalan Siliwangi Mako Polres Banjar, Sabtu (06/05/2023).

Dengan dilaksanakannya patroli di objek vital ini dalam rangka menciptakan rasa aman dan tenang terhadap masyarakat.

Masyarakat terpantau ramai lancar hendak bepergian melalui jalur kereta api, di Stasion Kereta api Banjar.

Jalur kereta api yang melalui Kota Banjar dengan istilah jalur selatan, ramainya penumoang kereta sehingga menciptakan kewaspadaan akan adanya gangguan keamanan.

Kasat Samapta AKP Helmizar S.I.P.,  menyampaikan ” kegiatan Patroli dini hari dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

“Dalam Patroli ini memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar” ucap Kasat.

” Harapan kami bagi penumpang kereta tetap waspada akan gangguan keamanan dan barang-barang bawaanya jangan sampai tertinggal, ” pungkasnya .

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!