Polsek Sukasari Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Di Dusun Haur Kuning Desa Nanggerang

Sumedang – Kapolsek Sukasari Polres Sumedang Polda Jabar IPTU JOKO DWI HARYONO.,SH.MM. beserta anggota polsek Sukasari Polres Sumedang melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi Di Dusun Heuleut Desa Naggerang Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang, Jumat (05/05/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala dusun atau kawil Haur kuning beserta warga masyarakat Dusun Haur kuning dengan tujuan menampung keluhan atau Aspirasi mengenai Siskamtibmas oleh masyarakat baik keluhan,kritik dan saran demi terciptanya Siskamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Sukasari.

Adapun keluhan atau pengaduan masyarakat adalah :
1.kurangnya kesadaran masyarakat tentang pengawasan kepada anak anaknya
. 2.kurangnya kesadaran dalam memarkirkan kendaraan.

Kemudian respon Kapolsek Sukasari beserta anggota sebagai berikut : 1.melaksanakan patroli jam rawan dan menghimbau masyarakat agar lebih memperhatikan dan meningkatkan pengawasan terhadap anak masing-masing. 2.melaksanakan patroli dan menghimbau masyarakat untuk memarkirkan kendaraan lebih waspada serta selalu menggunakan kunci ganda.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai Program Kapolri terkait Quick Wins Presisi dalam menangani keluhan, kritik dan saran atau aspirasi mengenai siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukasari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!