Polsek Sukanagara Lakukan Giat Patroli Minimarket

Polsek Sukanagara, Polres Cianjur, Polda Jabar –  Guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan patroli rutin dengan sasaran pertokoan dan minimarket yang ada di wilayah hukum Polsek Sukanagara, Jumat (05/05/2023).

Disamping melaksanakan patroli, Anggota Polsek Sukanagara juga mengajak dialogis dengan karyawan minimarket agar waspada terkait masih adanya tindak kejahatan seperti peredaran uang palsu dan pencurian barang yang ada di minimarket.

Kepada pengunjung minimarket diingatkan agar selalu waspada terhadap segala kejahatan terutama curanmor dengan selalu mengunci ganda kendaraan yang diparkir serta tidak letakan barang berharga di dalam jok sepeda motor saat ditinggal masuk kedalam toko.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota Polsek Sukanagara baik siang maupun malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dapat mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!