Polisi RW 01 Desa Karanganyar Memberikan Himbauan ke Tukang Parkir.

Subang – Guna lebih mendekatkan diri dengan warga nya , Polisi RW 01 Dusun Kubangjaran Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya Iptu Nurudin AM sambangi warganya.

Iptu Nurudin AM yang sehari harinya menjabat sebagai Panit 2 Lalu lintas Polsek Pusakanagara Polres Subang, menjadi Polisi RW 01 di Desa nya. Melaksanakan Sambang ke Tukang Parkir di Toko Alfamart Kubangjaran Desa Karanganyar Kec.Pusakajaya Kab.Subang.

Dalam kegiatannya Iptu Nurudin menyapa tukang Parkir memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas dan agar berhati hati dalam melakukan pekerjaannya

“Kami sampaikan kepada tukang parkir untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan terutama pencurian sepeda motor, selain itu kami himbaun untuk menjaga ketertiban dalam menata parkir kendaraan jangan sampai masuk ke badan jalan agar tidak mengganggu kendaraan yang melintas.”ucap Nurudin.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. mengatakan kegiatan pendekatan kepada masyarakat kita laksanakan dalam menjalankan tugas, sehingga masyarakat tidak merasa canggung apabila berdekatan dengan Polri.

“Dengan dekat dengan masyarakat di harapkan para Polisi RW dapat mengetahui segala permasalahan yang ada di wilayahnya terutama berkaitan dengan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!