Sambang Kamtibmas, Polsek Banjarsari Ajak Warga Ciptakan Situasi yang Aman Selama Bulan Ramadan

Polres Ciamis Polda Jabar – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif, Panit 1 Binmas Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Sardi, ST., melaksanakan sambang kepada warga di desa binaannya. Kegiatan ini dilaksanakan bersama jamaah Masjid Baitul Mu’minin Cimantri di Desa Purwasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (22/03/2023).

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana mengatakan, salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Serta mengingatkan warga agar mentaati protokol kesehatan.

Kapolsek menjelaskan, sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Ini dalam rangka menyambut Ramandan agar bersama-sama menciptakan dan mewujudkan ketertiban. Ikut memelihara Harkamtibmas diwilayah masing masing sehingga tercipta situasi yg aman dan kondusif,” kata dia.

Kapolsek menambahkan, kegiatan seperti silaturahmi ini secara rutin dilaksanakan ke warga. Karena ini sebagai bagian dari tugas Polri agar lebih dekat dengan warga.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!