Dengar Aspirasi Warga, Polsek Cisitu Kembali Laksanakan Giat Jumat Curhat

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Masjid AR-Rohmah Dusun Pajagan Desa Pajagan Kec. Cisitu Kab. Sumedang, Jumat (05/05/2023).

Giat Jumat Curhat dilaksanakan dengan tujuan yaitu memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Ambang Gangguan kamtibmas serta meningkatkan pelayanan, pengayoman, penegakan hukum dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat dan hadirnya Polri di tengah masyarakat supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengajak masyarakat agar digiatkan lagi untuk pelaksanaan Ronda Malam di wilayahnya dan juga memberikan himbauan Kamtibmas, diantaranya :

  • Agar masyarakat bersama – sama menjaga keamanan dan Ketertiban di wilayahnya masing-masing.
  • Himbauan agar para orang tua memantau anaknya pemuda pemudi terutama yang masih pelajar dan memberikan pemahaman agar tidak mudah terbawa pergaulan bebas, minum-minuman keras dan obat-obatan terlarang.
  • Masyarakat berterimakasih kepada pihak Polsek Cisitu terutama Bhabinkamtibas dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat.

Kapolres Sumedang AKBP. Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. menyampaikan tujuan program Polri dalam pelaksanaan Program Jumat Curhat selain menyerap info permasalahan dan gejala gangguan Kamtibmas, juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat Polsek Cisitu dengan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!