Wujud Kepedulian dan Kasih Sayang, Kapolsek Telagasari Jenguk Putri Anggota yang Sakit

Gemilangnews Karawang – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar AKP A Yadi Supriadi menjenguk Putri dari anggota Polsek Telagasari Aipda Jejen yang sedang sakit di Rumah Mitra Keluarga Karawang yang sudah di rawat dua hari, Kamis (4/5/2023).

Kehadiran Kapolsek Telagasari sendiri bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya. Hal tersebut membuktikan bahwa Kapolsek sebagai pemimpin yang sangat peduli dan sangat sayang kepada keluarga anggota.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SH. S. IK. M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, kegiatan kunjungan adalah sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan

“Saya bersama anggota Polsek Telagasari mendoakan agar putri pak je ejen segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” Ujar Kapolsek Telagasari

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,”pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!