KanIt Binmas Polsek Kadipaten Polres Tasik Kota Polda Jabar lakukan Sambang Warga di Kampung cibahayu

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA – Kanit Binmas Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Aiptu Wawan Marwan melaksanakan sambang warga di Kampung Cibahayu, Desa cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Jumat, 05 Mei 2023.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga di wilayah binaannya ini, Aiptu Wawan Marwan melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Iptu Agus Rusman S,IP melalui Anggota kanit Bimmas Aiptu Wawan mengatakan, kegiatan sambang warga ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan saat dirinya bertugas.

Kegiatan sambang warga ini sangat penting dan efektif kerena inibisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain menggali informasi, kita juga menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas untuk menjaga keamanan di lingkungan masyarakat,” terangnya.

POKRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

Kapolres Tasikmalaya Kota

Polres Tasikmalaya Kota

Presisi Tasik Kota Polda Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!