Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Hadiri Sosialisasi Dana Desa

Kota Sukabumi – Dalam rangka pengawasan Dana Desa di Wilayah Desa Nagrak Kecamatan Cisaat Sukabumi Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil Cisaat menghadiri kegiatan sosialisasi Dana Desa Tahun Anggaran 2023 di Kantor Desa Padaasih Kecamatan Cisaat Sukabumi, Jum’at (5/5/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, S.H.M.H mengatakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang hadir dalam kegiatan tersebut tersebut agar dapat benar-benar memahami tugas dan tanggungjawab dalam mengawal dan mengawasi pengelolaan Dana Desa yang telah di berikan oleh Pemerintah.

Penggunaan Dana Desa yang berasal dari APBN harus dilakukan secara transparan, akuntabel, dan tepat sasaran dengan harapan dikemudian hari tidak menimbulkan masalah misalnya seperti terjadi penyimpangan dalam penggunaan anggaran.

“Seluruh kegiatan yang dibiayai Dana Desa direncanakan, dilaksanakan dan dievaluasi secara terbuka dengan melibatkan seluruh lapisan Masyarakat Desa, semua kegiatan harus dipertanggung jawabkan secara admistratif, secara teknis, dan secara hukum, serta dipergunakan secara terarah, ekonomis, efesien, efektif, berkeadilan, dan terkendali, ” Ucap Kapolsek Cisaat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!