Anggota Polsek Batujaya Laksanakan Patroli Antisipasi Kelulusan Pelajar

Polres Karawang Polda Jabar – Anggota Polsek Batujaya Polres Karawang Ipda Wihendar beserta Bripka Hengky Firmansyah melaksanakan patroli antisipasi kelulusan siswa-siswi sekolah lanjutan atas di SMKN 1 Batujaya dan SMAN 1 Batujaya, Karawang, Jumat (5/5/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

Karena itu Kapolsek mengarahkan kedua anggotanya untuk berpatroli, demi mengantisipasi kelulusan para siswa dengan melaksanakan patroli antisipasi dari hal-hal yang berujung pada gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

“Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” kata Supriatno.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!