Aksi Humanis Anggota Polres Sekadau Antarkan Bayi Sesak Nafas ke RSUD

SEKADAU, Polda Kalbar – Anggota kepolisian Polres Sekadau membantu mengantarkan warga desa Timpuk bersama bayinya ke RSUD Sekadau untuk mendapat pertolongan medis, pada Kamis (4/5/2023) malam pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, pada pukul 19.30 WIB, anggota piket Sat Lantas Polres Sekadau yang bertugas yakni Bripka Roby Kurnia bersama Brigadir Candra mendapat telepon dari Bidan desa Seberang Kapuas bahwa ada pasien bayi yang baru lahir dan mengalami sesak nafas.

Berkat bantuan personel kepolisian, bayi yang lahir dari pasangan Zaenal Arifin dan Epria Janiatri tersebut saat ini telah mendapatkan perawatan medis di RSUD Sekadau. Sementara sang ibu Epria Janiatri masih dalam perawatan pasca bersalin di Puskesmas Landau Kodah kecamatan Sekadau Hilir.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H sangat mengapresiasi tindakan humanis dari anggotanya. Menurut Kapolres, hal ini merupakan implementasi program Quick Respon Polri sekaligus memanfaatkan sarana prasarana polri untuk pelayanan masyarakat.

Publish : Polda Jabar, Polres Pangandaran, Sofi Abraham

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!