Polsek Plered Berikan Pengamanan Pawai Obor Menyambut Tahun Baru IsIam 1445 H

PURWAKARTA – Polsek Plered, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) untuk rombongan pawai obor dalam menyambut Tahun Baru IsIam 1445 Hijriah.

Nampak terlihat Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho memimpin langsung pengamanan pawai obor tersebut, pada Selasa, 18 Juli 2023, malam.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Plered, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho mengatakan Personel Polsek Plered berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat, serta menjaga situasi keamanan di wilayahnya.

“Anggota Polsek Plered bersama Koramil Plered dan Pemerintah Kecamatan siap melaksanakan pengamanan pawai obor dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445 di wilayah hukum Polsek Plered, sehingga masyarakat dapat menyambut Tahun Baru IsIam dengan aman, tertib dan lancar,” ujar Ali.

Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, Kapolsek berharap masyarakat dapat menyambut Tahun Baru IsIam 1445 Hijriah dengan tenang dan damai.

AKP Ali mengapresiasi kepada seluruh peserta kegiatan pawai obor dan personel pengamanan. “Alhamdulillaah, seluruh rangkaian kegiatan pawai obor dalam rangka menyambut Tahun Baru IsIam 1445 Hijriah ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, pungkas AKP Ali Murtadho.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!