Kapolsek Sukalarang Patroli Dialogis Dengan Pelaku Usaha di Desa Cimangkok

Kapolsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota gelar Patroli Dialogis dengan Pelaku Usaha di Desa Cimangkok Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Endang Ruyana melaksanakan giat Patroli dialogis dan Sambang pelaku usaha yang ada di wilayah hukum Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota.

Pelaku usaha yang di sambangi personel Polsek Giri Mulya kali ini adalah usaha Tanaman Bunga Anggrek Yang Ada Di Desa Cimangkok Kecamatan Sukalarang.

Kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang pelaku usaha ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pelaku usaha dan masyarakat dalam aktifitas jual beli serta dukung program pemerintah dalam pertumbuhan ekonomi.

“Patroli dialogis kali ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelaku usaha dan masyarakat dalam aktifitas jual beli, dan memberi imbauan atau pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap kejahatan 3C Curat, Curas dan Curanmor,” ujar Kapolsek Sukalarang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!