Jalin keakraban Polresta Bulungan adakan lomba mancing yang diikuti jajaran TNI-Polri

TANJUNG SELOR, POLRESTA BULUNGAN – Setelah menggelar acara halal bi halal bersama TNI – Polri di Mako Polresta Bulungan sebelumnya. Kepolisian Resor Kota (Polresta) kembali menggelar lomba memancing guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang juga berlangsung di Mako Polresta Bulungan, Senin (1/5/2023).

Masing – masing unsur pimpinan di satuan Polresta Bulungan, Kodim 0903/Bulungan dan Brigif 24/Bulungan Cakti hadir secara langsung. Dandim 0903/Tanjung Selor Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, Dan Brigif 24/Bulungan Cakti Kolonel Inf Teguh Wiratama turut serta meramaikan perlombaan yang diprakarsai oleh Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha.

Termasuk, hadir pula perwakilan TNI AL, TNI AU, serta dari Den Pom VI/3 Bulungan. Hingga para pejabat utama serta anggota dari masing-masing satuan. Tampak, suasana akrab tercipta antara TNI – Polri saat lomba itu dilangsungkan.

Diketahui, pada perlombaan memancing ini sendiri. Pemenang dibagi sejumlah kategori, mulai dari yang terbanyak dan terberat ikan yang diperoleh. Untuk yang terberat berhasil diraih oleh personel Polresta Bulungan.
Kapolresta Bulungan pertama menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para unsur pimpinan dan pejabat lainnya di Mako Polresta Bulungan ini.

Dan ini, menurut Kapolresta bahwa tak hanya pada level pimpinan saja. Tapi, sinergisitas, sampai pada tingkat anggota di lapangan. Sehingga dalam pelaksanaan mendukung program pemerintah. Baik skala nasional, regional ataupun lokal dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolresta pun dalam hal ini menjelaskan, di bawah kepeminpinannya. Polresta Bulungan memiliki tagline SOLID, yakni Sinergisitas, Objektif, Loyal, Ikhlas dan Dedikatif. Menurutnya kembali bahwa ini berlaku baik di internal, maupun eksternal. Termasuk dengan TNI, maupun elemen masyarakat lainnya. Semua saling sinergi, dan bekerja secara ikhlas untuk tujuan baik.(Alx)

Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!