Jaga Kondusifitas Kamtibmas,.Polsek Kawali Monitoring Penyaluran Beras di Desa Karangpawitan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar giat monitoring penyaluran beras tambahan bantuan BPNT bulog bulan Maret seberat 10 kg kepada 497 KPM. Kegiatan itu dilaksanakan di Desa Karangpawitan, Kec. Kawali, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis (5/4/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Bhabinkamtibmas Ds.Karangpawitan Polsek Kawali Polres Ciamis Aiptu Junjun Muslihat, mengatakan, giat tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Banjarsari menyampaikan pesan kepada peserta agar masyarakat penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan dari pemerintah sebaik-baiknya dan jangan lupa tetap selalu bersyukur

Selain itu, Polsek Banjarsari juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!