Unit Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Patroli Dialogis di Satkamling.

Gemilangnews Polres – unit Patroli Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Patroli dilakukan kepada masyarakat saat beraktifitas piket Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling)

Pada jam aktifitas masyarakat mulai sepi di malam hari tidak menutup kemungkinan terjadi gangguan Kamtibmas, maka dari itu kami bersama piket ronda, berjaga untuk malam ini

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis secara humanis dengan mengunjungi juga mengajak masyarakat yang beraktifitas bersama-sama memelihara Keamanan.

Dengan menurunkan dua personil Polsek purwaharja, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Purwaharja, jalan Banjar Atas, jalan kelurahan karangpanimbal, sampai ke perbatasan Jawa tengah, kembali Mako Polsek Purwaharja, Selasa (02/05/2023).

Kapolsek Purwaharja AKP Taufik Maulidina S.I.P. menyampaikan “kegiatan Patroli pada masyarakat yang beraktifitas merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi aman tertib di masyarakat”.

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!