Anggota Polsek Pataruman melaksanakan giat patroli Ke Tempat Keramaian

Gemilangnews Polres Banjar – Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Polsek Pataruman melaksanakan kegiatan Patroli wilayah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan, dan kerawanan lainnya.

Dengan menurunkan 2 (dua) Anggota Polsek Pataruman melaksanakan giat patroli melalui rute Mako Polsek Pataruman, Jl. Tanjungsukur, Jl. Kantor Pos, Jl. Pegadaian, Jl. Letjen Suwarto, Jl. Buntu, Jl. Pengairan (Rest Area Dobo), Jl. Desa Sinartanjung, Jl. Desa Mulyasari, Jl. Lemburbalong, Jl. Tanjungsukur, dan kembali Mapolsek Pataruman.

“Kegiatan Patroli merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat” Ucap Kapolsek Pataruman.

Dalam Patroli ini memberikan arahan dan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif serta untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti curat curas dan curanmor ataupun kejahatan lainnya.(Selasa, 02/05/2023)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!