Polisi Berpatroli ke Unit Perbankan Pangkalan

Karawang – Anggota patroli presisi Polsek Pangkalan Polres Karawang Aiptu Encuy Sukarya dan Aipda Agus Rahmat melakukan patroli antisipasi C3 serta gangguan kamtibmas di lokasi Perbankan, Bank BRI Unit Pangkalan, Karawang, Jumat malam (30/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan kepada pihaknya untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

Karena itu, AKP Edi Karyadi mengarahkan kedua anggotanya tersebut untuk melaksanakan patroli secara presisi guna mengantisipasi dari aksi gangguan kamtibmas lainnya di lokasi Perbankan.

“Petugas melaksanakan patroli secara presisi untuk dapat mengontrol dan memastikan wilayah perbankan aman terkendali,” jelas Edi Karyadi.

“Anggota kami juga akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban,” ungkap Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Pangkalan Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!