Pos Kamling dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pasirbatang Polsek Manonjaya

Gemilangnews Taskot – Bhabinkamtibmas Desa Pasirbatang Polsek Manonjaya Aipda Riky Pebriansyah melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi Ke poskamling Kp.Cibaregbeg DS.Pasirbatang Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya,minggu (30/04/23)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aipda Riky Pebriansyah adalah upaya dalam rangka silaturahmi, kunjungan rutin dan Komunikasi positip harkamtibmas kepada warga yang melaksanakan Siskamling agar selalu waspada terhadap hal-hal yang sifatnya dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi Aipda Riky Pebriansyah berkesempatan menyampaikan pesan-pesan, Komunikasi Positip, Himbauan Kamtibmas kepada para warga yang melaksanakan Siskamling agar setiap 2 jam sekali berkeliling di wilayah sekitarnya untuk membantu menjaga keamanan lingkungan dan terjadinya hal hal lain yang tidak di inginkan.

Kepada para tokoh masyarakat Bhabin Desa Pasirbatang juga menghimbau kepada para Tokoh masyarakat agar slalu melaksanakan pengawasan terhadap remaja apabila ada yang memiliki kendaraan bermotor agar tidak memakai knalpot Brong, dan tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat mencemarkan nama baik di lingkungan dan keluarganya. apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan diharapkan warga sekitar dapat berkordinasi dengan Bhabinnya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota Akbp Sy. Zainal Abidin,S.Ik melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya, S.Sos. menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Manonjaya, terhadap warga setempat sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Manonjaya”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!