Lury Optimis Melenggang Dari Sumsel Menuju Senayan

PALEMBANG-GemilangNews.com

Usai menyambangi tokoh masyarakat yang ada di Kawasan Seberang Ulu I

Haji Muhammad Thoyib atau yang lebih dikenal dengan panggilan Abah Thoyib, merasa tersanjung ketika kedatangan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Golkar yaitu Lury Reza Alex, di kediamanya, Jalan Aiptu. A. Wahab Kec. Seberang Ulu I pekan lalu

“Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu, saya sowan ke Abah Thoyib di rumahnya di Kelurahan 15 Ulu, beliau siap membantu saya untuk maju sebagai calon DPR RI dari Dapil Sumsel 1 Nomor Urut 8,” ujar Lury ketika di hubungi (08/10/2018)

Menurut Lury, yang aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan ini, dirinya sengaja maju sebagai wakil rakyat di DPR karena dirinya melihat Begitu banyak potensi wanita di sumsel dan talenta yang bisa dikembangkan tetapi banyak dari mereka yang segan untuk terjun kedunia politik.

“Untuk itulah saya bertekad untuk maju sebagai wakil Rakyat Sumsel di Senayan agar aspirasi wanita yang ada di Sumsel bisa terakomodir dan diperjuangkan” tegas Lury.

Ketika disinggung mengenai kunjunganya ke Abah Thoyib, menurut Lury, dirinya sengaja menyambangi Abah Thoyib karena dirinya menganggap sosok Abah yang merupakan salah satu sahabat ayahnya Ir H Alex Noerdin sebagai sosok yang bisa menjadi panutan.

“Abah berpesan pada saya untuk selalu berupaya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat kecil, karena amanah yang nantinya diberikan oleh rakyat harus dipertanggung jawabkan,” jelas Lury.

Dijelaskan Lury, ada beberapa Program yang nantinya akan  dia canangkan diantaranya, program pemberdayaanan wirausaha mandiri bagi kaum wanita marginal, duafa dan cacat.

Selain itu, dirinya juga akan memprogramkan pelatihan ketrampilan bagi masyarakat dan anak muda yang telah menjadi korban Narkoba agar nantinya mereka bisa terbebas dari jeratan Narkoba.

“Cita – cita politik saya nantinya adalah bagaimana mewujudkan kemandirian dan dapat berkarya bagi kepentingan orang banyak,” tutup Lury.

Reporter: Feri Hadi

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2018/10/08/lury-optimis-melenggang-dari-sumsel-menuju-senayan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 10458 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/10/08/lury-optimis-melenggang-dari-sumsel-menuju-senayan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!