Polres Purwakarta Ikuti Zoom Meeting Itwasum Polri dalam rangka Pembukaan Was Ops Mantap Brata 2023-2024

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain beserta para PJU Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mengikuti Zoom Meeting pimpinan Itwasum Polri dalam rangka Pembukaan Was Ops Mantap Brata 2023-2024, pada Rabu, 6 Desember 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Was Ops Mantap Brata 2023-2024 digelar guna mengetahui kesiapan pelaksanaan Operasi Mantap Brata pengamanan Pemilu 2024, yang saat ini dalam tahap kampanye.

“Sasaran Was Ops yaitu kesiapan personel dan sarana prasarana serta administrasi Operasi Mantap Brata 2023-2024. Untuk menjadikan personel yang bertugas pada operasi mantap brata bisa lebih profesional, dan bertindak di lapangan lebih terarah.” kata Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Kapolres melanjutkan, bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Polri, sebab dapat diukur tingkat efektifitas, efisien, produktifitas, kapabilitas dan akuntabilitas dari satuan satuan Polri.

“Melalui Was Ops ini dapat diketahui sejauh mana keberhasilan pencapaian sasara sasaran yang telah ditetapkan dan apakah tugas-tugas telah dilaksanakan secara baik dan benar. Was Ops ini merupakan salah satu fungsi kontrol agar mekanisme kerja yang ada di lingkungan Polri tidak keluar jalur yang telah ditetapkan,” ungkap AKBP Edwar Zulkarnain. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!