Pada Peringatan Mayday di Kota Banjar, Kapolres Banjar bersama Buruh Berikan Santuan Kepada Sesama Buruh

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Pada Peringatan Mayday atau Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari ini 1 Mei 2023, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,.M.M. bersinerrgi dengan Forum Solidaritas Buruh (FSB) memberikan santunan berupa kursi roda.

Kursi roda tersebut diberikan kepada saudara Edi salah satu buruh yang bekerja di PT. Alba Kota Banjar, beliau menderita patah tulang kaki kanan sebelah kiri yang disebabkan karena kecelakaan saat hendak pulang dari kerja.

Saudara Edi yang bertempat tinggal di Lingkungan Tanjungsukur Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar tersebut, dijemput oleh tim Dokkes Polres Banjar untuk penyerahan bantuan berupa kursi roda tersebut dari Kapolres Banjar dengan didampingi oleh Saudara Toni Rustaman selaku pembina FSB dan saudara Endang selaku Ketua FSB Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar memberikan support kepada saudara Edi untuk tetap semangat dan mendoakan semoga segera pulih dan dapat bekerja kembali.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Bapak Edi, serta kursi roda ini dapat membantu untuk berkegiatan sehari-hari” ucap Kapolres Banjar.

Sementara itu, Toni Rustaman mengatakan ini wujud nyata kepedulian FSB Kota Banjar bersama Kapolres Banjar kepada sesama rekan buruh.

“Kami juga ucapan terima kasih kepada Kapolres Banjar yang telah peduli dan membantu Bapak Edi, semoga santunan ini dapat bermanfaat dan Bapak Edi merasa terbantu dengan kursi roda ini” Ucapnya.

Saudara Edi mengucapkan terima kasih terucap seraya menyeka air matanya karena terharu atas pemberian kursi roda tersebut.

“Hatur nuhun Bapak Kapolres Banjar dan rekan buruh, semoga Allah SWT membalas atas pemberian bantuan ini, semoga bapak-bapak selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang” Ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!