Akhir Libur Lebaran, Propam Polres Sumedang Cek Tempat Wisata

Sumedang – Jelang berakhirnya Ops Ketupat Lodaya 2023, antusias masyarakat yang melaksanakan wisata masih tinggi, personil Polri pun masih ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di objek wisata. Minggu (30/04/2023).

Oleh karena itu atas dasar perintah dan pentunjuk dari Kapolres Sumedang AKBP. INDRA SETIAWAN S.H., S.I.K., Kepala Seksi Propam Polres Sumedang IPTU DENNY SUHARSA S.H., yang didampingi oleh 2 (dua) anggota Provos Seksi Propam Polres Sumedang mengecek Personil Polri yang sedang melaksanakan pengamanan di objek wisata.

Pada kegiatan tersebut Kasi Propam Polres Sumedang mengecek kehadiran personil polri ke tempat wisata Tajung Duriat Jatigede dan Wisata Tegal Jarong Jatigede. Di lokasi Wisata Tanjung Duriat masih ramai wisatawan yang berkunjung, namun di Wisata Tegal Jarong tida begitu ramai wisatawan yang berkunjung. Menurut informasi dari petugas karcis di Wisata Tanjung Duriat, masih banyak wisatawan yang berkunjung baik wisatawan lokal maupun dari luar wilayah.

Oleh karena itu Kasi Propam Polres Sumedang IPTU DENNY SUHARSA, S.H., memberikan beberapa arahan dan penekanan dari pimpinan kepada anggota yang berada dilokasi wisata untuk tetap menjaga kesiapsaiagaan, kesehatan, kewaspadaan sampai dengan Oprasi Ketupat Lodaya dinyatakan selesai, selan itu IPTU DENNY SUHARSA, S.H. juga menyampaikan untuk tetap Humanis dan ikhlas dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!