Bhabinkamtibmas mengantar warga desa Purwadadi penderita meningoensefaloke ke RSU Hasan Sadikin Bandung

Gemilangnews SUBANG – Polres Subang melalui Bhabinkamtibmasnya mengajtar warga desa Purwadadi penderita meningoensefalokey (Tumor di Kepala) ke RS Hasan Sadikin Bandung, Rabu, (31/5/2023).

sebelumnya, Abyaz Attalah Ibrahim (2 tahun), dikunjungi Kapolres Subang, AKBP. Sumarni yang saat itu meminta keluarga segera membawa Abyaz ke RSHS, di Kampung Bojonggending, RT 09/02 Desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang beberapa saat lalu.

setelah mendapatkan perhatian dari Kapolres dan Bupati Subang serta jajarannya, Abyaz, langsung mendapat rujukan ke RS Hasan Sadikin Bandung untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.I.K, S.H, M.H, melalui Kapolsek Purwadadi, IPTU Kayo, S.M, langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Purwadadi Bripka H. Memet Jaya Sumitra untuk mengantar dan mengawal langsung ke RS Hasan Sadikin Bandung, yang didampingi langsung Staf Desa Purwadadi dengan menggunakan Ambulance Desa Purwadadi.

“Alhamdulillah Adik Abyaz, sudah di rujuk ke RS HS, dan kami langsung mengawal ke tempat tujuan tentunya bersama keluarga dan juga perwakilan Staff Desa Purwadadi,” ujar Bripka H. Memet.

Sementara itu, Memet juga menambahkan bahwa, dalam perjalanan dari kediaman Adik Abyaz, sampai tempat tujuan di RS HS dalam keadaan selamat.

“Sebagaimana arahan Ibu Kapolres Subang kemarin, Kami langsung mengantar dan mengawal sampai ke tempat pendaftaran dan Alhamdulillah Adik Abyaz saat ini sudah ada di Rumah Singgah di Bandung, yang sebelumnya melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Subang Akbp Sumarni juga menambahkan “ terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Memet dan Kapolsek Purwadadi Iptu Kayo, Kadinkes serta perangkat desa atas gerak cepat penanganan membawa warga yang sakit yang dilakukan, mari kita doakan ananda Abyaz bisa menjalankan pengobatan dengan lancar, kondisinya kembali normal dan segera pulih serta bisa tumbuh kembang seperti anak anak lainnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!