Apel Gelar Almatsus Dan Kendaraan Dinas Satbrimob Polda Kalbar

Apel kesiapsiagaan Satbrimob Polda Kalbar mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar. Kamis (07/12/23).

Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar menjelang tahun politik 2024 Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan dimasing-masing Mako jajaran Satbrimob Polda Kalbar. Apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar ini dipimpin langsung oleh Wadansatbrimob Polda Kalbar Akbp Murjatmo Edi, S.H., S.IK. dan untuk dijajaran Satbrimob Polda Kalbar yang berada didaerah dipimpin oleh masing Danyon maupun Danki.

Apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini selain untuk mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas Polda Kalbar menjelang tahun politik 2024 juga untuk mengecek kesiapan almatsus dan juga kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar yang nantinya akan mereka gunakan pada saat pelaksanaan tugas dilapangan. Kegiatan pengecekan almatsus dan juga kendaraan dinas ini dimulai dari mengecek kebersihan, kelayakan serta mengecek kemampuan seluruh personel dalam mengoprasikan almatsus dan juga kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.

Wadansatbrimob Polda Kalbar menyampaikan beberapa penekanan dari Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. pada pelaksanaan apel kesiapsiagaan kali ini yang pertama beliau meminta kepada para komandan untuk peduli terhadap personelnya. Selanjutnya beliau menekankan kepada seluruh personel mulai dari perwira sampai tamtama dan ASN untuk bersama-sama menjaga nama baik Polri dengan cara menjauhi narkoba, disiplin pada saat berdinas serta menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku dilingkungan Polri jangan sampai membuat pelanggaran sedikit pun yang dapat mencoreng nama baik Polri. Ketiga beliau tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada para komandan untuk selalu melaksanakan kegiatan latihan secara rutin dengan tujuan agar personel Satbrimob Polda Kalbar selalu siap apabila dibutuhkan sewaktu-waktu dan agar nantinya pada pelaksanaan tugas dilapangan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kesalahan prosedur yang berujung pelanggaran HAM dan yang terakhir dan yang paling utama personel diminta untuk menjaga netralitas. Sebelum menutup amanatnya Wadansatbrimob Polda Kalbar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel atas kerja keras mereka dilapangan sehingga wilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif hingga sampai saat ini.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!