Aksi Tim Sanggabuana Patroli Malam Antisipasi C3

POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono dan jajaran melakukan berbagai upaya gencar dilakukan Polres Karawang Polda Jawabarat dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya.

Ini dilakuka sebagai pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan segala bentuk kejahatan baik siang maupun malam hari. Kamis malam (28/4/2023).

Mulai dari pelaksanaan Patroli Prekat, Kepung Karawang dan Polisi Caket yang disiapkan sebagai pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan segala bentuk kejahatan baik siang maupun malam hari.

AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui personilnya yang tak kenal lelah terjun kelapangan sebagai bentuk pengawasan pimpinan kepada personil demi pelaksanaan tugas yang maksimal.

Bertempat di Polres Karawang, Tim ini gelar apel kesiapan guna beraksi untuk patroli diwilayah Kab Karawang. Apel dipimpin Perwira Pengawas Ipda Nana.

“Sasaran kita adalah titik titik tongkrongan dan jalur rawan begal, sebagai antisipasi terjadinya tawuran dan begal, nanti kita cek kendaraan yang masih terpakit disisi jalan, dan melakukan pengecekan badan dan kelengkapan kendaraan pengendara. Ujarnya.

Diketahui, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono tidak segan segan menindak tegas siapapun oknum yang menganggu kamtibmas, dan pelaku yang melakukan kejahatan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!