Unit Patroli Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Patroli dini hari di Jembatan dobo

Gemilangnews Banjar – unit Patroli Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Keamanan dan mengamankan masyarakat pada dini hari di Jembatan dobo.
Secara umum aktifitas masyarakat berjalan normal di masa libur lebaran ini, sebagian orang sudah kembali ke Kota dimana mereka bekerja
Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis secara humanis dengan mengunjungi juga mengajak masyarakat yang sedang beraktifitas.
Dengan menurunkan tiga personel Polsek Purwaharja, Patroli dimulai dengan rute dari Mako Polsek Purwaharja dan sepanjang jalan siliwangi, jalan jembatan dobo, kembali Mako Polsek Purwaharja, dini hari, jum’at (28/04/2023).
Jembatan doboku merupakan tempat pavorit nongkrong di malam hari maupun sampai dini hari, selain itu ada beberapa masyarakat yang memancing disungai citanduy.
Kapolsek Purwaharja AKP Taufik Maulidina SIP menyampaikan “kegiatan Patroli pada jam rawan merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

Dalam Patroli ini memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas waktu malam saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.
Ditambahkanya “masyarakat dapat mengadukan permasalahan gangguan keamanan dan irit di lingkunganya ke call center 110 atau melalui Bhabinkamtibmas di Desa,” pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!