Polsek Cibeber Sambangi Obyek vital

Polres Cianjur – Dengan berakhirnya masa liburan segala aktifitas kembali normal kantor kantor Pemerintahan maupun swasta beraktifitas kembali seperti biasa demikian juga dengan obyek vital yang ada di wilayah Cibeber.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan sambang ketempat tempat obyek vital yang ada di wilayah Cibeber pada Hari Jum’at Tanggal 28 April 2023 pukul 09.00 wib.

Petugas menyambangi tempat tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan untuk mencegah aksi aksi dan modus modus penipuan demi kenyamanan warga Cibeber.

Selain melaksanakan sambang ke salah satu Bank yang ada di Cibeber, Petugas juga memberikan himbauan kepada Security dan nasabah agar berhati hati terhadap modus modus penipuan yang dilakukan oleh pelaku kejahatan dengan sugesti atau hipnotis.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Cibeber. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber akan terus melaksanakan kegiatan sambang ke tempat tempat obyek vital untuk kenyamanan warga Cibeber, Ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!