Apel Pagi Personil Polsek Klari Menjelang Aktifiras, Guna Cek Kekuatan Personil

GemilangNews POLRES KARAWANG, – Polsek Klari Polres Karawang, Sebelum melaksanakan aktifitas masing masing fungsi, Personil Polsek Klari gelar Apel Pagi Depan Mako Polsek Klari yang Di Pimpin oleh Kanit Intelkam IPTU. Alben Samosir Pada Jumat (03/02/2023)

Hadir dalam apel IPDA M. Arif. R., Kanit Propam Aiptu Halim., Personil Intelkam., Personil Reskrim. ASN Polsek Klari., PHL Polsek Klari., Jajaran Personil Polsek Klari. Dengan jumlah peserta apel 30 personil polsek klari.

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH dalam Arahannya melalui Kanit Intelkam IPTU. Alben Samosir sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, untuk mengingatkan kepada seluruh anggota sesuai apa yang di arahkan saat Louncing Polri CAKET oleh Kapolres tentang Stanting Gizi Buruk, Miskin Ektrim dan pendataan menjelang Pemilu 2024.

Personil agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan Program CAKEP, jangan melakukan pelangaran-pelangaran sekecil apapun karena bisa menganggu karir anggota dan mengajak kepada seluruh anggota agar menjaga kebersihan mako di masing- masing ruangan fungsinya.

“Terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan Apel Pagi ini puji syukur kita masih diberikan panjang umur, sehat jasmani dan rohani.Kepada Anggota Polsek Klari ikuti aturan-aturan Yang sudah ada, Seperti piket laksanakan, piket bagi Anggota yang piket jangan lupa untuk melakukan pekerjaannya sesuai arahan dan fungsinya masing masing,”ungkapnya.

“Laksanakan tugas Kepolisian ini dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab kalau semuanya sudah dilakukan dengan iklas maka akan berjalan dengan baik dan lancar. Kepada Anggota Polsek Klari Yang Melaksanakan Tugas Luar Harus Di Lengkapi Dengan Administrasi Yang Jelas,” Tegas Kapolsek melalui Kanit Intelkam

Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!