Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pemangkasan pohon bambu

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pemangkasan pohon bambu. Kegiatan itu dilaksanakan di Dusun Cibeka Desa Karangkamulyan Kec. Cijeungjing Kab. Ciamis, Minggu (7/5/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kepala Ds. Karangkamulyan, Bhabinkamtibmas Ds. Karangkamulyan Brigadir Deristya Nooryatman, S. H, Babinsa Desa Karangkamulyan Sertu Dendi Purwandi dan Warga Dusun Cibeka, Desa Karangkamulyan.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Dengan dilaksanakan giat tersebut diatas pohon bambu yang menjulur ke jalur protokol menjadi aman tidak mengganggu pengguna jalan R2 maupun R4. Selain itu jiga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Polsek Cijeungjing juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!